Gratis $ 20,000 Cukup klik pada setiap hari mengumpulkan dollar ke account Anda.


Gratis $ 20,000 Cukup klik pada setiap hari mengumpulkan dollar ke account Anda. Saya mendapatkan info ini dari grup google adsense. tertarik? Cukup klik pada setiap hari mengumpulkan dollar ke account Anda. Saya ingin berbagi kesempatan untuk mendapatkan dolar. Ikuti langkah-langkah di bawah ini. Membaca dan mengerti hal itu karena sekali jalan baru tidak bisa melupakannya. yang baik di cetak untuk lebih mudah. ok Anda dapat yakin bahwa dolar akan mengalir ke tempat Anda.

WAKTU UNTUK PEMBUATAN DAN MENGGUNAKAN PELUANG KESEMPATAN ...!!! TERSEDIA Saya mendapatkan info ini dari grup google adsense. tertarik ada program menarik dari exclusivemails. dengan daftar saja dapat $ 50. hanya dengan membaca email dan iklan klik. sayangnya payoutnya baru bisa dicairkan cukup besar. yang mencapai $ 20.000. ya butuh kesabaran. Ini bukan scam. MENGAPA ANDA DIBAYAR?

Bayangkan kita daftar di salah satu WEB channel TV swasta USA, dimana Pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat, sangat banyak. Rating dapat dilihat dari jumlah anggota yang bergabung dan aktif menyebarkan ke seluruh situs dunia. Semakin besar rating mereka situs mulai bernilai tinggi bagi pemasang iklan. Kesudahan
kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan!,

DENGAN MODAL KESABARAN dan rajin Anda dapat yakin JIKA KITA BISA. TIPS UNTUK CATATAN: - Satu Nama - Satu E-mail
- Satu Account & - Satu IP (Internet Protocol), yang berarti Anda tidak diperbolehkan membuat lebih dari satu nama, email & account dalam IP tunggal. Langkah yang harus Anda lakukan untuk bergabung:
1.    Klik link (URL) di bawah ini: http://www.exclusivemails.net/pages/index.php?refid=helmyrossy
2.    Anda akan pergi ke web yang anda klik, Pilih menu Create Menjadi Affiliate Account → → dan masukan E-mail (e-mail berlaku) dan klik Lanjutkan
3.    Setelah beberapa saat .. cek email anda dan klik link (URL) untuk memulai pendaftaran
4.    Anda akan diminta untuk mengisi data yang benar sesuai dengan Kartu Identitas Anda (ID card dll), karena data ini akan digunakan untuk payout (pembayaran komisi Anda).
5.    Untuk kolom 'Upline' pastikan itu diisi: helmyrossy (jika belum diisi atau tidak sesuai, Anda dapat mengetik dalam diri Anda: helmyrossy)
6.    Untuk 'kategori Pilih kepentingan untuk Anda kolom Centang kotak semua pilihan.
7.    Untuk WESTERN UNION pilih 'Pembayaran Metode' (uang layanan transfer tidak rumit dan tidak perlu memiliki account) ..
8.    Cobalah untuk meluangkan waktu untuk log in dan membuka 'Earning' menu di member area anda setiap hari, karena ada iklan yang dapat Anda klik pada 'Paid To klik' menu, juga di 'Inbox' itu 3 hari ada Anda harus mengklik iklan, karena dalam komisi yang cukup besar 'Inbox'
9.    Sesaat setelah anda klik salah satu banner iklan sebelumnya, Anda akan terhubung ke situs web di jendela baru di mana Ada sebuah alamat URL (huruf biru), lalu klik alamat, dan Anda akan terhubung kembali ke-web lain. Periksa seluruh area turun ke bagian bawah layar untuk melihat apakah terdapat kode yang harus dimasukkan (pilihan ini tidak selalu tersedia). Klik pilihan nomor yang sesuai dengan kode yang ada, dan .... tunggu sampai muncul tulisan kiri atas berubah menjadi 'Account anda telah dikreditkan. Terima Kasih!

Sumber : http://coretantanganq.blogspot.com/2011/01/i-get-this-info-from-google-adsense.html#more

0 komentar: