PlantsVsZombies Cheat Enggine

Terilhami beberapa teman yang susah-susah selesaikan Game ini (Mau diakali Si game), kali ini Kang Helmy kasih sesuatu buat ngakali Game Plants Vs Zombies. Gimana caranya?  ..... Slow down baby.
Ane pake Cheat Enggine  56.1, download aja DISINI

Caranya adalah sebagai berikut :



1. Buka Game Plants VS Zombies di komputer anda., mainkan gamenya. Biarkan jumlah matahari tetap 50. Lalu Buka Cheat Engine (Game PVZ nya jangan di close). Kalian bisa gunakan tombol windows.
2. Setelah Cheat Engine Terbuka, Klik Tab Process, pilih aplikasi PVZ. Biasanya bernama 'PlantsVSZombies.exe'. Setelah itu masukkan jumlah matahari pada kolom 'Value' pada cheat engine. Masukkan jumlahnya yang ada di game PVZ saat membuka cheat engine (contohnya jumlahnya 50 - seperti pada gambar pertama). Lalu klik tombol 'First Scan'.






3. Setelah langkah nomor 2, buka kembali game PVZ yang tadi. Sekarang buat jumlah matahari berkurang atau bertambah dengan membeli tanaman atau mengambil matahari. misalnya jumlahnya menjadi 25, 75, 100, dll. dalam contoh ini, mataharinya dibuat jumlahnya menjadi 75. setelah itu kembali lagi ke cheat engine yang tadi.

4. Pada langkah 2, setelah menekan 'first scan'. Pada kolom kiri akan muncul address-address (biarkan saja). Pada langkah 4 ini, Masukkan kolom value jumlah matahari yang telah berubah dari sebelumnya. pada contoh ini jumlahnya 75. Lalu klik 'Next Scan'.
 5. Setelah langkah 4, akan muncul Address pada kolom bagian kiri yang jumlahnya hanya 1 buah. Klik tanda panah kebawah. Lalu akan muncul address di bagian bawah. Sekarang kita lihat address bagian bawah, lalu klik 2x angka 75 pada kolom 'value'. Ganti angkanya terserah kalian. pada contoh ini, saya isi angka 9999 (lihat langkah 6).




6. Setelah mengisi value, Centang checkbox 'Frozen'. hal ini bertujuan agar jumlah matahari tidak bisa berkurang.




7. Setelah itu, buka lagi game PVZ. Ingat, cheat enginenya jangan di close. Dan hasilnya lihat sendiri. hehe ^ ^



Biasanya saat ganti level. Jumlah matahari akan berganti lagi menjadi 50. Untuk itu ulangi lagi langkah-langkahnya. bedanya, seperti pada langkah 2, saat perintah menekan tombol 'first scan' , tombol 'first scan' tidak ada, yang ada 'New Scan' dan 'Next Scan'. dalam hal ini klik 'New Scan' lalu akan keluar tombol 'First Scan', lalu klik. Setelah itu lanjutkan saja seperti cara di atas. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://facebooktrik.blogspot.com/2010/07/cheat-game-plants-vs-zombies-matahari.html


Kalau cara di atas sulit, pake teknis ini aja :


ketik aja beberapa kode saat sedang main. Cuman anda harus dapatin "Pohon Harapan" atau Tree of Wisdom dulu, biar cheatnya jalan. 
Kodenya adalah :
odenya adalah:
    • pinata: Anda akan melihat hujan permen!
    • future: Para zombie akan memiliki nuansa futuristik.
    • tohot: : Anda akan mendapatkan matahari tak terbatas.
    • trickedout: Alternate lawn mower appearance. trickedout: penampilan Alternate mesin pemotong rumput.
    • daisies: Ketika zombie mati, mereka akan meninggalkan aster kecil di belakang.
    • mustache: Semua zombie sekarang memiliki kumis!
    • dance: Para zombie akan menari.
       Untuk dapatin Tree of  Wisdom, pelajari aja catatan di bawah ini :

      Introduction - Plants vs. Zombies Tree of Wisdom

      treeofwisdom
      Tanaman vs Zombies, PopCap memenangkan penghargaan, dimodifikasi menara-pertahanan permainan, berisi sejumlah mini-game pandai di samping permainan tema utama.Pohon Kebijaksanaan berfungsi sebagai salah satu mini-game sangat menyenangkan, dan juga salah satu yang telah bermain tak terbatas.Pohon Kebijaksanaan tersedia di Crazy Dave taman di belakang mobilnya setelah Taman Zen dibuka Tingkat 5-4. It can be bought for $10,000 coins. Hal ini dapat dibeli dengan koin $ 10.000.
      .

      Growing the Tree of Wisdom

      Tree of Wisdom Food
      Pohon Kebijaksanaan tumbuh dalam satu cara.Ini harus diberi makan pupuk khusus dibeli dari toko Dave's taman Crazy sebesar $ 2.500. Hal ini ditemukan pada halaman kedua dari toko dan tidak boleh keliru dengan pupuk Zen Garden digunakan untuk membuat tanaman pekarangan zen tumbuh. Setiap aplikasi makanan pohon akan membuat pohon tumbuh satu langkah dan menawarkan sedikit kebijaksanaan tentang permainan. Di ketinggian tertentu pohon juga akan memberikan tambahan yang menyenangkan untuk meningkatkan permainan. Misalnya, pemain dapat memiliki zombie yg berjalan dgn kaki terseret memakai kacamata keren di layar mereka dengan mengetikkan 'masa depan' setelah Pohon Kebijaksanaan mencapai 11 meter tingginya.

      The Tree’s Wisdom (1-15 feet)


      Daftar berikut berisi spoiler untuk Pohon Kebijaksanaan. Harap jangan membaca lebih lanjut jika Anda ingin membuka mereka sendiri. Pohon itu memberikan kebijaksanaan dari tingkat 1 ke tingkat 48. Setelah tingkat 48 hanya memberikan kenikmatan pada ketinggian tertentu.

          • Terima kasih atas makan saya! KTetap memberikan saya makanan dan saya akan memberikan informasi yang berharga!
          • Chompers dan-Wall kacang bekerja sangat baik bersama-sama.
          • Anda ingin dua kolom bunga matahari.
          • Snorkel Zombies ... are yang terbaik ditangani, dengan Wall-kacang pada bantalan Lily, begitulah.
          • Pernahkah Anda mendengar tentang Zombie Yeti sukar dipahami?. Ada yang bilang dia suka bersembunyi di tempat yang gelap gulita.
          • Berapa banyak bom cherry yang dibutuhkan untuk mencatat Gargantuar sebuah? Berikut petunjuk: lebih dari satu, kurang dari tiga. Berikut adalah petunjuk lebih eksplisit: Dua.Jika Anda mencari tanaman jamur untuk Anda Zen Garden, Anda akan lebih beruntung bermain di tingkat mana saatnya malam.
          • Aku tidak akan khawatir tentang secara permanen merusak rumput anda dengan Doom-shrooms. In time the earth heals itself. Dalam waktu bumi menyembuhkan dirinya sendiri.
          • Apakah Anda mencoba mengklik bunga pada menu utama? Aku akan menunggu di sini.
          • Aku di sini untuk memberitahu legenda yang memiliki fakta-fakta yang lurus.
          • Coba mengetik 'future'  sambil bermain untuk zombie pengalaman ... from the FUTURE!. dari MASA DEPAN itu!.
          • Apa yang lebih murah dari gratis? Tidak ada! Itu sebabnya Puff-shrooms sangat penting pada semua tingkatan malam!
          • Apakah Anda berharap menemukan tanaman air untuk Anda Zen Garden? Aku yakin floem saya, Anda akan memiliki nasib paling mencari di tingkat kolam renang.
          • Pernahkah Anda memperhatikan bahwa Gargantuars kadang-kadang menggunakan zombie LAIN untuk bash tanaman Anda? Apa pun yang bekerja, kurasa.
          • Stinky sang bekicot yakin mencintai cokelat-nya. Mungkin mencintai itu sedikit terlalu banyak, Anda tahu? Dia tidak akan duduk diam selama satu jam setelah dia punya beberapa.

          0 komentar: