Cara Menghapus Coment di Shoutmix

Shoutmix / Cbox adalah salah satu alternatif untuk meningkatkan rating blog. Tetapi fasilitas tersebut sering kali digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab (iseng) untuk memberikan komentar yang memalukan, menyakitkan bahkan dapat merusak reputasi sang pembuat blog/instansi tersebut. Dengan kejadian ini, banyak pemilik blog yang langsung saja menghapus fasilitas Cbox atau Shoutmixnya.
Nah...saya juga kemarin mengalami hal yang sama. Ada beberapa komentar di salah satu blog saya yang sangat-sangat membuat saya sakit hati. Namun hal itu bisa di atasi, Cbox atau Shoutmix dapat diedit. Caranya sebagai berikut :
Klik icon kanan atas dari kotak Shoutmix.


Ketikkan password anda dan Login
klik Delete untuk menghapus komentar-komentar yang tidak diharapkan.
Sekian semoga membantu.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

dulu pernah guna cbox ama shoutmix tetapi pabila udah ketemu ama ishoutbox, kedua2nya udah gak dipake lagi.. malah untuk delete komentar di ishoutbox amat mudah kayak mau delete email yg banyak :)

http://kisahberuang.com/

Pakdhe Helmy Whae mengatakan...

emang benar BOS, lebih lagi banyak fasilitas buat mempercantik tampilan, cuman bagi newbie, kayaknya terlalu banyak proses dan dari sekian banyak temen yg pake fasilitas ini cuman beberapa BOS.
Ok, terima kasih komennya, bisa nambah pengetahuan yang lain.

Anonim mengatakan...

Sangat bermanfaat sekali postinganya...terima kasih sahabat

Pakdhe Helmy Whae mengatakan...

Terima kasih BOS

didit96™ mengatakan...

thx kang infonya

Didit Rinjano mengatakan...

terimkasih mas, hufftt resek th org, komen2 yg aneh2 di shoutmix ku :) mampir kemri ya mas http://didit-rinjano.blogspot.com/2011/08/4-fungsi-rahasia-scroll-mouse.html