Download Windows 7 & 8 Full

Lama gak pernah nongol, rasanya jari-jari ini keju, linu, encok rematik..... wis pokoknya gak enak banget. Tapi gimana lagi, lha wong kerjaan offline juga berjibum, jadi kesempatan untuk menuangkan aspirasi ketunda-tunda terus akhirnya terbengkalai.
Kali ini saya mau sharing aja, bahwa instalasi Windows 7 32 bit di banding Windows 7 64 bit, jauh enak yang 64. Selain kinerjanya lebih ringan, juga performa lain-lain lebih kelihatan, seperti grafis, suara dll juga kelihatan lebih tebal, bahkan lebih ringan dari pada Windows XP. Cuman syaratnya PC/Laptopnya support dengan 64bit. 
Namun dibalik kinerja yang lebih cepat dan performa yang meningkat, ada beberapa hal yang tidak mengenakkan hati, antara lain : Driver untuk perangkat-perangkat lama, gak support, walau minta bantuan Mbah Google, juga kadang2 gak ada (siap-siap ngiklaskan membuang perangkat lama), ada juga beberapa software (dari versi 32) yang
berjalan tidak sempurna.
Windows 64 bit memang sebagian besar bisa menerima software dari 32 bit, dengan membuat C:\Program Files (x86), sehingga ada dua versi yang 64 bit (C:\Program Files). Tapi ada beberapa game lama yang tidak bisa di mainkan dengan alasan grafik, software tidak support. Ada solusi instalnya kita jadi Administrator, tapi kalau itu gak bisa, ya..... udah lah.... main soliter aja. Untuk informasi tentang apa itu 32 dan 64 bit, silahkan baca selengkapnya di sini.
Oke daripada kepanjangan... ini saya berikan download windows 7 ultimate 2 versi :
Selamat mencoba semoga puas.
 

2 komentar: