103 FILM ANIMASI TERBAIK

Kenapa sih kok milih film animasi?
Asumsi kita, film animasi itu buat anak2 sehingga umumnya syarat dengan pesan2 moral buat kebaikan karakter si kecil. Sebab kalau diomongin langsung sama ortu biasanya sok ngeyel, ee... barangkali lewat film, si Kecil jadi sadar :)
Eit.. tapi film hati2, film animasi gak semuanya baik untuk anak lo, ada yg terkadang ada misi2 tertentu... yang mungkin kurang baik buat anak.
Nah... bagi ortu muda, jangan lekas percaya kalau si kecil lihat film animasi sembarang.... he..he...
Oke deh... langsung ke TKP aja, di bawah ini ada link 103 atau lebih kali ya ...film animasi terbaik dunia dengan mutu bagus... semuanya pake Torrent... (biar ga ada resiko listrik mati dan gangguang jaringan), selanjutnya ... silahkan ambil semua ... all Free for Your my Best Friend.


Catatan :
Untuk dapat download film di atas, pertama anda harus mempunyai aplikasi Torrent, contohnya
ĀµTorrent , instal dulu, kemudian anda klik2 masing2 film, trus lanjutin deh... :)


Tambahan :
Ada beberapa film animasi karya Anak Negeri, seperti :
1.  Narantaka
2.  Pertualangan si ADI
3.  Meraih Mimpi
3.  Battle of Surabaya
dan beberapa film2 yang bagus animasinya, hanya sayang alamat download gratis tidak ada. Namun itu lebih baik, karena kasihan anak negeri juga kalau digratisin.  Kalau ada yg nanya, kenapa film animasi Indonesia nggak terkenal seperti film animasi barat? Jawabnya ... memang sengaja tidak diterkenalkan, baik pihak Indonesia maupun pihak Asing.

2 komentar: