INTERNET GRATIS DI KOMPUTER VIA TAB


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagaimana kabar anda hari ini? semoga selalu sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Amiin. Cukup lama saya tidak pernah memposting sesuatu di Blog ini, seperti biasa, beberapa kegiatan offline yang cukup padat, sehingga kalau ada kesempatan, saya hanya bisa menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan sahabat-sahabat melalui chat box. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin share sedikit bagaimana cara internetan gratis sengan menggunakan tab Android.

Mungkin sahabat-sahabat sudah cukup akrab dengan kata-kata SSH? Nah... barangkali yang saat ini belum mengenal, saya berbagi pengalaman, mungkin bisa membantu sahabat yang benar-benar membutuhkan layanan internet.


Sebagai persiapan silahkan download file PPLINK , INJEK, CONTOH ACCOUNT
Setelah itu silahkan anda ekstrak file Rarnya, satukan dalam satu folder yang mudah dicari

Ok, langsung ke TKP ya :)

  • Masukkan kartu Telkomsel (AS) dengan nomor depan  0852 xxxxx, usahakan kartu dalam kondisi tidak dalam masa tenggang, pulsa 0 rupiah dianjurkan (karena jika ada pulsa, nanti justru akan tersedot habis;
  • Nyalakan tab, dan pasangkan kabel data ke Tab, dan kabel USB ke PC;
  • Buka Tab, masuk ke SETTING / SETELAN --> SELENGKAPNYA .... --> MENAMBATKAN & HOTSPOT PORTABLE --> klik PENAMBATAN USB;  (nanti akan muncul bunyi sambungan di PC anda)
  • Buka file injek, tampilan seperti ini
  • Aplikasi ini jangan dirubah apapaun, anda tinggal klik START INJECT
  •  Kemudian anda buka file PPLINK 
  • Nah, untuk mendapatkan account gratis, silahkan anda kunjungi situs http://sshgratis99.blogspot.com/  silahkan download Accunt gratis telkomselnya sesuai tanggal hari ini atau besok. CATAT PASSOWORDNYA
  • Kode 128.199.226.239, tidak usah diganti, User Name : sshgratis99.blogspot.com, tidak usah dinganti, dan Password di bawahnya silahkan ganti sesuai tanggal sekarang. Ini saya punya contoh account gratis yang bisa anda coba.
  • Kalau semua sudah ok, silahkan klik start, dan tunggu beberapa saat sampai ada komentar internet tersambung....  dan lala... selamat menikmati.
PERHATIAN, APLIKASI INI JANGAN ANDA GUNAKAN UNTUK DOWNLOAD TORRENT, SEBAB AKIBATNYA JALUR INI AKAN DIBLOKIR, DAN BUKAN CUMAN ANDA, TAPI SEMUA PENGGUNA YANG MENGGUNAKAN JALUR INI TIDAK BISA MENGGUNAKAN FASILITAS INI. TERMASUK SAYA, KARENA ITU... MARI KITA GUNAKAN BERSAMA-SAMA DENGAN BAIK YA... HE..HE..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


0 komentar: